Agenda Bakti Sosial TP2D Tangerang, di Lokasi Banjir

Sumber Berita:

http://www.kabarpublik.com, edisi 22 Januari 2012

Karang Taruna dan TP2D Tangerang Barat Aksi Baksos Bersama

Tangerang (KabarPublik) – Pengurus Tim Percepatan Pemekaran Daerah (TP2D) Tangerang Barat tampaknya terus menampilkan eksistensi mereka. Terbukti dengan aksi dan karya sosial yang mereka lakukan, berbagai kerjasama terus dikembangkan dengan berbagai pihak. Kali ini kerjasama dibangun dengan Karang Taruna Kabupaten Tangerang, mereka melakukan aksi sosial bersama dalam bentuk fogging dan pemberian bantuan di beberapa lokasi pasca musibah banjir sepekan lalu. Aksi itu dilakukan di kecamatan Jayanti, Kresek dan Gunung kaler, Minggu (22/1/2012), Pemberian bantuan berupa makanan dan obat-obatan yang selanjutnya dilaksanakan penyemprotan (fogging), guna menghindari wabah nyamuk DBD yag biasanya marak pasca banjir.

Ketua TP2D Isbandi, bersama Ketua KPUD dan Ketua Karang Taruna Kabupaten Tangerang mengatakan kepada KabarPublik, disela-sela aksi sosial mereka. Menurutnya aksi sosial tersebut adalah wujud kepedulian dari keprihatinan terhadap kondisi masyarakat Tangerang Barat yang tertinggal dan untuk  menghilangkan trauma kepada warga korban pasca banjir.

“Kami prihatin dengan kondisi masyarakat saat ini. Ditambah lagi dengan adanya musibah banjir kemarin. Aksi ini penting dilakukan, karena masih banyak warga Tangerang yang masih di bawah garis kemiskinan.” Imbuh Isbandi. (dang)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s