Berita

Silaturahmi TIM dengan New SWADEWA FM

1 Januari 2012

Langkah Cerdas Kampanye Publik Via Radio 

Sejumlah Aktivis TP2D (Tim Percepatan Pemekaran Daerah) Kabupaten Tangerang, melakukan Agenda Silaturahmi dengan Dewan Pengurus Radio Komunitas, 95,6 Swadewa FM. Pertemuan yang berlangsung hangat itu bertempat di Studio Radio Komunitas SWADEWA FM, di Jalan Baru Santiong – PEMI, Desa Tobat, Kecamatan Balaraja. Masing-masing pihak diwakili oleh Endi Biaro, Supi El Bala, dan Subandi Misbah (dari TIM, Tangerang Intelek Media), serta Aan Celvin dan Agres Ramadhan (Radio SWADEWA FM).

Sejumlah poin menjadi bahan silaturahmi. Diantaranya, pertama,  adalah penjajagan kerjasama, antara TP2D Tangerang dengan Pihak SWADEWA. Kedua, membangun kerjasama lebih erat, untuk kerjasama dalam sosialisasi dan penyebaran informasi tentang isu-isu lokal di Tangerang Barat. Dan ketiga,  mendorong lahirnya program-program populer, yang dirancang oleh Pihak SWADEWA FM dan TP2D Tangerang Barat.

Meski demikian, pertemuan perdana ini masih dalam konteks Silaturahmi dan perkenalan awal. Langkah lanjutan, akan dilakukan dalam waktu dekat ini, adalah bertemu dengan Ketua Dewan Penasehat dan Penanggung Jawab SWADEWA FM, yaitu Bapak AKBP Fachrudin Roji, mantan Kapolres Balaraja. Diharapkan, pertemuan itu juga akan diikuti oleh Ketua TP2D Tangerang Barat, yaitu Bapak Ibandi Ardiwinata.

Catatan:

  • Program Kampanye via Radio Komunitas adalah bagian dari desain kampanye publik TIM (Tangerang Intelek Media), yang telah dirumuskan oleh TIM, yang terdiri dari Endi Biaro, Isbandi Ardiwinata, Subandi Musbah, Supi El Bala, Husna Dara, dan Hamdani.
  • Desain Kampanye publik yang saat ini yang sedang berlangsung, adalah: (1) Pembuatan Blog; (2) Pembuatan Buku; (3) Publikasi Artikel Opini melalui media cetak, dan (4) Program Sosialiasi Dengan Radio Komunitas.
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s